KESISWAAN SIT FAJAR HIDAYAH - KOTA WISATA


counter

Kamis, 17 November 2016



TESTIMONI SIT FAJAR HIDAYAH

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Nama saya Eka Nugraha Junaedi, saya alumni SIT Fajar Hidayah angkatan tahun 2016, setelah lulus dari SIT Fajar hidayah saya kuliah di Universitas Indonesia jurusan Manajemen Informasi dan Dokumen. Saya sangat bersyukur karena pernah bersekolah di SIT Fajar hidayah sejak SMP hingga lulus SMA karena di sekolah ini lembaga pendidikannya yang sangat berkualitas, mengajarkan kreatifitas, dan dibekali ilmu agama membuat jati diri dan keimanan saya menjadi lebih baik lagi.
Di sekolah ini banyak sekali kenangan yang tak terlupakan, saya dipertemukan dengan guru-guru yang luar biasa dan saya hormati karena telah memberikan bekal ilmu, sikap hidup (attitude), akhlak dan senantiasa memupuk motivasi siswa-siswinya dengan penuh kasih sayang untuk terus menggapai cita-citanya dan berbakti kepada orangtua. tanpa jasa-jasa beliau mungkin saya tidak akan bisa seperti sekarang, saya juga dipertemukan teman-teman yang seru, hebat, dan baik sehingga selain saya menuntut ilmu di sekolah, serta tidak lupa dengan pendiri sekolah SIT Fajar Hidayah yaitu pak Mirdas dan bu Draga yang baik dan penuh kasih sayang menganggap kita semua adalah anaknya sendiri.  saya juga mengikuti organisasi yang ada di SIT Fajar Hidayah yaitu Family Council,  dengan mengikuti organisasi tersebut saya dapat mengasah softskill dan dapat berkreasi baik dalam kegiatan sehari-hari disekolah seperti membimbing adik-adik kelas untuk menjadi lebih baik, mengadakan event-event di sekolah, dan lain-lain
Saya bersyukur kepada Allah SWT karena saya dapat bersekolah di SIT Fajar hidayah karena saya telah banyak sekali mendapatkan pembelajaran ilmu yang sangat bermanfaat untuk masa depan dan pendidikan akhlak membuat saya menjadi lebih baik lagi, saya juga bersyukur memiliki guru-guru yang sangat baik hati dengan penuh kasih sayang dan memiliki teman-teman angkatan saya bahkan dari adik-adik kelas hingga alumni-alumni SIT Fajar Hidayah. Terima kasih guru-guru SIT Fajar Hidayah yang telah membimbing saya sehingga saya dapat menggapai cita-cita saya yaitu dapat berkuliah di Universitas Indonesia, ini adalah hal sangat luar biasa dan saya senang sekali dapat membanggakan orang tua saya.
Harapan saya untuk SIT Fajar Hidayah semoga sekolah ini menjadi lebih baik, dan selalu memberikan ilmu, motivasi, akhlak yang baik. Saya berharap sekolah tercinta ini akan tetap menerima kehadiran kita alumni serta dapat terus menjaga hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin ini. Semoga kedepannya sekolah ini semakin sukses dan memiliki lulusan-lulusan yang bermanfaat bagi bangsa, Amin ya robbal alamin.
Wassalamu’alikum wr.wb
( Eka Nugraha Junaedi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar