KESISWAAN SIT FAJAR HIDAYAH - KOTA WISATA


counter

Kamis, 10 November 2016

"Terimakasih Pada Semesta"

Sepucuk Kalimat Yang Sempat Saya Baca Dari Prakata Sebuah Buku. Saya Terdiam Dan Sempat Bertanya Pada Diri Sendiri "Tak Percaya Tuhankah Orang Ini?". Saya Sempat Beranalisis Terlalu Jauh Mengenai Mahasiswa Dan Mahasiswi Jurusan Filsafat. Bahwa Yang Saya Ketahui Dari Beberapa Narasumber, Lulusan Filsafatotaknya Miring.

Lebih Mempercayai Suatu Hukum Alam Dan Seperti Tidak Pernah Muncul Kata Tuhan Dalam Benak Mereka. Bahkan Seorang Penemu, Yang Hakikatnya Adalah Seorang Yang Sangat Logis Dalam Berfikir Pernah Berkata Bahwa Suatu Hal Yang Logis Pun Bermula Dari Suatu Zat Yang Tidak Bisa Dinalar.

"Tiada Tuhan Selain Allah, Dan Muhammad Utusan Allah"

Yakini Itu, Bahkan Menurut Saya Islam Adalah Agama Yang Logis Dibandingkan Dengan Agama Lain. Bukan Hanya Agama Samawi, Seperti Nasrani Dan Yahudi Namun Juga Hindu Dan Buddha. Islam Adalah Tempat Kami Yang Percaya Menjadi Satu. Percaya Akan Suatu Yang Tak Bisa Di Nalar Oleh Kami Sendiri. Sebuah Kekuatan Cinta Dan Cahaya Keagungan Dari Allah Swt Yang Mempersatukan Kita Semua. Nikmat Iman Dan Islam Yang Kita Dapatkan Dari-Nya Yang Membuat Kita Merasakan Indahnya Islam.

Sudahkan Kamu Bersyukur Hari Ini? Sudahkah Kamu Berterimakasih Pada Allah? Apakah Kamu Mendustakan Nikmat Dari-Nya? Masihkah Kau Ragu Akan Agamamu?

Sekali Lagi Jangan. Karena Sebagaimana Yang Telah Dijelaskan Allah Dalam Al-Quran, Bahwasanya Keragu-Rauan Adalah Suatu Penyakit Hati. Penyakit Adalah Buruk, Dan Jangan Kau Biarkan Hatimu Menjadi Buruk. Percaya Bahwa Kau Berada Di Tempat Yang Benar. Tempat Hamba Allah Dan Umat Muhammad. Jika Kau Bertanya
"Pantaskah Saya Berkumpul Di Tempat Ini?"

Maka Berperilakulah Sebagaimana Orang Islam Berperilaku.
Berfikirlah Sebagaimana Seharusnya Orang Islam Berfikir.
Berkatalah Sebagimana Seharusnya Orang Islam Berkata.

Dan Ingatlah Selalu Kepada Allah, Tuhan Semesta Alam. Jika Kau Mengingat Allah Maka Allah Akan Mengingatmu. Dan Allah Selalu Bersama Dengan Keyakinan Kita. Begitulah Islam Dan Keindahannya.




By : sasaakbari@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar