KESISWAAN SIT FAJAR HIDAYAH - KOTA WISATA


counter

Kamis, 17 November 2016


Testimoni Fajar Hidayah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Taufik Hidayat K, saya alumni sekolah Fajar Hidayah. Saya lulusan SMP Fajar Hidayah tahun 2004 dan SMA Fajar Hidayah tahun 2008(angkatan pertama). Dan saya lulusan dari UNY(Universitas Negeri Yogyakarta) jurusan manajemen tahun 2012. Sekarang saya sedang magang di pertamina pusat.

Di sekolah ini banyak kenangan yang tak terlupakan, mulai dari ketemu teman-teman yang baik, guru-guru yang baik, pengertian, penuh kasih sayang yang tiada henti kepada muridnya, bisa menjadi solusi untuk muridnya kalau lagi kesusahan di sekolah, karyawan yang baik dan tidak pernah lelah, serta tidak lupa pendiri sekolah ini yaitu Pak Mirdas dan Bu Draga yang baik dan menganggap kita semua sebagai anaknya sendiri. Tanpa jasa-jasa beliau, mungkin kita tidak akan bisa seperti sekarang

Sekilas info saja, tahun 2007 tepatnya saya masih kelas 2 SMA saya sempat terpilih dan menjabat sebagai presiden family council untuk periode 1 tahun. Banyak suka duka selama saya menjabat sebagai presiden family, mulai dari membuat program sekolah, class meeting, family meeting, lomba-lomba antar sekolah, dll.

Say bersyukur karena berada  di sekolah yang baik, menimba ilmu, menambah wawasan pengetahuan islam, bahasa arab, dan alquran, serta dididik untuk jujur dan disiplin.

Saya berharap ke depan nya sekolah Fajar Hidayah bisa lebih baik lagi, baik dari segi akademis, infrastruktur, slalu memberikan akhlak dan budi pekerti yang baik. Dan semoga kedepan nya tambah sukses. Amin ya robbal alamin.

Wassalamualaikum wr. wb.

(Taufik Hidayat K/Fiki) Presiden Family Council tahun 2007




Tidak ada komentar:

Posting Komentar